Tips dan Trik Memilih Robot Trading Terbaik dan Expert Advisor Terbaik

Saat ini dunia Trading bukan lagi hal baru bagi masyarakat Indonesia. Kegiatan satu ini banyak digeluti mulai dari para  pemula/profesional, karyawan, pemilik usaha, guru/dosen, mahasiswa, MLM, properti, asuransi, dokter, perawat, investor bahkan ibu rumah tangga. Apabila sudah menjadi pemain lama dalam menjalankan kegiatan Trading, maka tentunya Anda sudah cukup lumayan Familiar dan tidak asing lagi dengan istilah Robot Trading. Anda harus cerdas dalam Memilih Robot Trading Terbaik dan Expert Advisor Terbaik (EA) atau biasa dikenal juga dengan mesin atau software atau alat trading otomatis yang mulai populer beberapa tahun belakangan ini di kalangan para Trader.

 

Baca Juga : 5 Alasan Robot Trading Terbaik ini Wajib Anda Miliki – EA NEXT GENERATION

 

Saat ini sangat banyak perusahaan maupun personal broker dan juga situs yang menjual Robot Trading atau Expert Advisor (EA). Hal ini jika Anda sebagai Trader harus banyak meneliti dan cermat dalam memilih Robot Trading Terbaik dan yang paling sesuai dengan kebutuhan trading dari Anda masing-masing sebagai Trader.

 

Berikut ini adalah Tips dan Trik Memilih Robot Trading Terbaik dan Expert Advisor Terbaik :

  1. Pastikan Robot Trading yang Anda pilih memiliki kemampuan mendeteksi anomali sehingga terhindar dari posisi yang akhirnya merugikan.
  2. Pastikan Robot Trading yang Anda pilih memiliki kemampuan mendeteksi sideways/ranging yang merupakan musuh utama metode “follow the trend’.
  3. Pastikan Expert Advisor (EA) yang Anda pilih memiliki kemampuan untuk menghasilkan profit di atas 70% bahkan di atas 100%.
  4. Pastikan Robot Trading yang Anda pilih memiliki fitur SL maksimal (bisa dipilih atau tidak).
  5. Pastikan Robot Trading yang Anda pilih Memiliki fitur CL otomatis jika balance mencapai floating 60% (bisa diturunkan sesuai profile) sehingga anti MC.
  6. Pastikan Expert Advisor (EA) yang Anda pilih memiliki Winning Rate sangat tinggi, yaitu 77.8% (Dari 10 OP, 7-8 Profit bisa PROFIT).

 

Selain 6 Poin diatas, Anda sebagai Trader juga perlu memastikan bahwa Robot Trading dan Expert Advisor (EA) sudah melalui pengujian yang layak dari pihak penyedia atau penjual, untuk mempertimbangkan Anda melakukan pembelian atau tidak. Pastikan juga kepada penyedia atau penjual bahwa Anda mendapat fasilitas garansi. Sehingga, jika Anda tidak puas dengan kinerja Robot Trading tersebut, Anda bisa meminta pertanggungjawaban kepada penjual atau penyedia sesuai dengan perjanjian pembelian di awal.